Jadwal Musrenbang RKPD Kabupaten Bone Tingkat Kecamatan Tahun 2021

Pemerintah Kabupaten Bone melalui Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (BAPPEDA) akan melaksanakan agenda tahunan yang sifatnya sangat penting dan strategis dalam merencanakan arah dan kebijakan pembangunan daerah melalui Kegiatan Musrenbang Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) tingkat kecamatan Tahun 2021 untuk perencanaan pembangunan tahun 2022.

Kepala Bappeda Kabupaten Bone, Ade FariqAshar, S.S.T.P., M.Si. menjelaskan bahwa Musrenbang RKPD Tingkat Kecamatan Tahun 2021 dilaksanakan dengan tema “Akselerasi Ekonomi serta Penguatan Kapasitas Sosial dan Kesehatan Masyarakat”.

Pelaksanaan Musrenbang RKPD Tahun 2021 berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya karena dilaksanakan melalui pertemuan terbatas dan melalui Daring/Video Conference (virtual) berdasarkan Surat Gubernur Nomor : 555.3/0106/Bappelitbangda, dan tetap mematuhi protokol Kesehatan.

Proses pengimputan usulan masyarakat dari hasil Musrenbang tingkat desa/kelurahan melalui Aplikasi Sistem Informasi Pemerintah Daerah (SIPD).

Mudah-mudahan pelaksanaan Musrenbang RKPD Kabupaten Bone Tingkat KecamatanTahun 2021 untuk perencanaan Program Tahun 2022 berjalan dengan lancar dan sukses.

Berikut jadwal pelaksanaan Musrenbang RKPD Kabupaten Bone Tingkat Kecamatan Tahun 2021: