Bupati Bone Kunjungi Korban Kebakaran di Desa Lamuru

Bupati Bone Bapak Dr.H.A.Fahsar Mahdin Padjalangi,M.Si. mengunjungi Korban Kebakaran di Desa Lamuru Kecamatan Tellu Siattingnge, Senin 25 Januari 2021.

Dalam Kunjungannya Bupati Bone memberikan Bantuan Dana dan Bantuan sosial berupa makanan dan minuman serta perlengkapan alat rumah tangga kepada delapan korban pemilik rumah yang terbakar.

Bupati Bone berharap kepada masyarakat jika meninggalkan rumah agar selalu memperhatikan hal-hal yang dapat menimbulkan kebakaran seperti listrik termasuk kompor dan dapur.

Kebakaran yang terjadi di desa Lamuru ini menimbulkan kerugian materil yang tidak sedikit. Para korban sementara ini menempati tenda-tenda yang sudah dipersiapkan oleh BPBD Kab.Bone.

Sementara itu, bantuan seperti kebutuhan pokok dan yang lainnya sudah banyak yang masuk, baik dari instansi pemerintah, organisasi, komunitas dan warga sekitar di Kabupaten Bone.

Sudah banyak bantuan yang masuk. Banyak prihatin dan berdonasi. Sekarang yang sangat dibutuhkan hunian dan peralatan mencari nafkah. Umumnya korban kebakaran bekerja sebagai nelayan.

Kebakaran yang terjadi di Desa Lamuru pada Sabtu 23 Januari 2021 tersebut, selain menyebabkan kerugian material, dalam peristiwa tersebut seorang warga mengalami luka bakar di bagian punggung.

Api baru berhasil dipadamkan setelah lima mobil pemadam kebakaran diterjunkan memadamkan api.

Kehadiran Bapak Bupati Bone memberikan semangat bagi warga yang menjadi korban kebakaran.

Pada saat kebakaran Bapak Bupati masih berada di Sulawesi Barat dalam operasi kemanusiaan Bone Peduli Gempa Sulawesi Barat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *