Bupati Lantik Pengurus Wartawan Independen Bone (WIB) Periode 2020-2023

Bupati Bone Dr.H.A.Fahsar M.Padjalangi, M.Si. melantik kepengurusan Wartawan Independen Bone (WIB) Periode 2020-2023 di Hotel Helios Watampone, Jumat 18 Desember 2020.

Acara pelantikan dan pengukuhan itu mengambil tema : Pers Berkualitas Wujudkan Daerah Berkemajuan

Bupati Bone dalam arahannya berharap agar WIB ini bisa mengedukasi masyarakat dengan pemberitaan yang ada di masyarakat dan bisa bersinergi bersama Pemerintah untuk membangun Kabupaten Bone ke depannya.

“apalagi mengingat masa bakti kepengurusan WIB yang baru ini berakhir bertepatan masa jabatan kami sebagai Bupati Bone, Insya Allah”

” jadi semoga WIB mengantarkan diakhir masa jabatan kami dengan baik dan sukses” kata Bupati Bone.

Bupati Bone sangat percaya, kepengurusan Wartawan Independen Bone diisi insan-insan berkomitmen tinggi yang diharapkan mampu melaksanakan tugas dengan baik.

Dalam melaksanakan fungsi, hak, kewajiban dan peranannya, pers menghormati hak asasi setiap orang, karena itu pers dituntut profesional dan terbuka untuk dikontrol oleh masyarakat.

Wartawan Independen Bone (WIB) adalah mitra dan aset daerah yang perlu dijaga bersama. Bersikap independen, menghasilkan berita yang akurat, dan berimbang sesuai kode etik jurnalistik.

Bupati Bone berharap peran media bisa menyejukkan dan menghasilkan karya yang positif terhadap kemajuan pembangunan daerah.