Wakajati Sulsel Kunjungan Kerja di Kabupaten Bone

Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi (Wakajati) Sulawesi Selatan Bpk. Rizal Nurul Fitri, S.H., M.H. melaksanakan kunjungan kerja di Kabupaten Bone, Selasa 17 November 2020.

Bersama rombongan, Wakajati Bpk. Rizal Nurul Fitri disambut dengan tari alusu yang diterima langsung Bupati Bone Bpk. Dr.H.A.Fahsar M.Padjalangi,M.Si. di Rumah Jabatan Bupati Bone Jln.Petta Ponggawae, Watampone sekira pukul 12.30 Wita.

Kehadiran Wakajati di Bone untuk melihat bagaimana pelaksanaan tugas di Kejari Bone apakah sudah sesuai dengan instruksi dan apa yang harus dilakukan dalam penegakan hukum.

Selain itu, dalam rangka membangun zona integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) serta penilaian internal di kejari Bone.

Rizal Nurul Fitri, lahir 9 Maret 1962 adalah putra Aceh dari Kabupaten Aceh Barat Daya yang memangku jabatannya selaku Wakajati Sulawesi Selatan sejak Januari lalu.

Hadir menyambut Wakajati Sulsel di antaranya Bupati Bone, Wakil Bupati Bone, Dandim 1407 Bone, Kalapas Watampone, Danyon Brimob Tenribetta, Kapolres (diwakili), Kepala Kejaksaan Negeri Bone, Sekda Bone, para Staf Ahli Bupati Bone, para Asisten Setda Bone, Kepala OPD, Kabag, dan lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *