Bupati Bone Salat Idul Adha di Masjid Al-Markaz Al-Ma’arif Watampone

Bupati Bone Dr.H.A.Fahsar M.Padjalangi, M.Si. bersama Ibu Hj. Kurniaty A. Fahsar, S.H., Spec.Not. selaku ketua Tim Penggerak PKK Kab. Bone, Ketua DPRD Bone, Kajari, pejabat Forkopimda, Sekda, serta pejabat OPD lainnya melaksanakan salat Idul Adha 1441 H/2020 Masehi di Masjid Al-Markaz Al-Ma’arif Watampone, Jumat, 31 Juli 2020.

Dalam sambutannya Bupati Bone mengatakan Hari Raya Idul Adha Tahun ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya.

Sejak awal tahun 2020 sampai hari ini, seluruh umat Manusia bahkan dunia pada umumnya merasakan dampak COVID-19 kian hari semakin menunjukan kenaikan yang cukup signifikan.

Maka dari itu Pemerintah Kabupaten Bone tak henti-hentinya mengingatkan dan mengimbau agar seluruh masyarakat mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi ini COVID-19 ini, sebagai wujud untuk memutus mata rantai penyebaran COVID-19.

Walaupun dalam suasana Pandemi COVID-19, kenikmatan dan keindahan masih bisa kita rasakan. Hal ini terlihat dari antusias segenap kaum muslimin berkumpul dan bermunajat melaksanakan salat Idul Adha.

Oleh karena itu saya berharap mari kita berdoa bersama-sama, semoga wabah pandemi COVID-19 ini segera berakhir dan Allah SWT selalu melindungi bangsa dan negara serta daerah kita dari segala bencana dan musibah.

Diakhir sambutannya Bupati Bone mengatakan saya mewakili Pemerintah Kabupaten Bone mengucapkan Selamat Idul Adha 1441 H/2020 M. Mohon Maaf Lahir dan Batin.

Sementara Hikmah Salat Idul Adha dibawakan oleh Drs. H. Zainal Abidin selaku Ketua Baznas Kabupaten Bone.

Dalam kegiatan ini para jamaah menerapkan protokol kesehatan.