Bantuan Sembako, Diskominfo Bone Peduli

Bupati Bone Dr.H.A.Fahsar M.Padjalangi, M.Si. secara simbolis menyerahkan bantuan sembako bagi rekan-rekan jurnalis yang dipusatkan di Kedai 191 Jl.Sungai Citarum Watampone, Selasa 21 April 2020.

Pandemi covid-19 dalam dua bulan terakhir tidak hanya menjadi masalah kesehatan namun memengaruhi seluruh aspek kehidupan baik sosial, ekonomi, maupun aspek lainnya.

Menyikapi kondisi demikian, Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian Kabupaten Bone turut prihatian dan merasa sepenanggungan untuk meringankan beban saudara-saudara kita.

“Bantuan berupa sembako tersebut merupakan wujud kepedulian dari seluruh ASN di kantor Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian” tutur Kadis Kominfo dan Persandian Drs.A.Amran, M.Si.

Semoga bantuan sembako ini setidaknya dapat meringankan beban saudara-saudara kita di tengah pandemi virus corona.

“Sejak pandemi corona dalam dua bulan terakhir saudara-saudara kita kaum jurnalis hanya berdiam di rumah tentu sangat berpengaruh” ujar Kadis Kominfo dan Persandian.

Bupati Bone selaku Ketua Umum Gugus Tugas Percepatan dan Penanganan Covid-19 Kabupaten Bone mengapresiasi Kadis Kominfo dan Persandian serta seluruh staf dan jajarannya atas kepeduliannya meringankan beban saudara-saudara kita.

Turut mendampingi Bapak Bupati, yaitu Dandim 1407 Bone Letkol. Inf. Mustamin, Sekda Bone H. A. Surya Darma, S.E., M.Si, Kadis Kominfo dan Persandian Kab. Bone, Asisten 1, Asisten 2 dan Ibu Kadis Kominfo yang Mewakili Tim Penggerak PKK Kab. Bone. (PROF)