Wakil Bupati Bone Membuka Sosialisasi Inovasi Daerah 2020

Pemerintah Kabupaten Bone melalui Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah (balitbangda) menggelar Sosialisasi Inovasi Daerah Tahun 2020.

Sosialisi dibuka langsung Wakil Bupati Bone Drs. H. Ambo Dalle, M.M. yang dihadiri pejabat OPD, Camat, Lurah, dan Kepala Desa se-Kabupaten Bone,
di Wisma Yulia Jl. MT. Haryono Watampone, Senin 24 Februari 2020.

Dalam arahannya, Wabup berharap di tahun 2020 ini, agar seluruh OPD, Camat, Lurah, dan Kepala Desa menciptakan inovasi-inovasi yang terkait pelayanan kepada masyarakat.

“Ciptakanlah inovasi yang bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, kita dituntut memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dengan jalan berpikir inovatif” kata Wabup.

Wakil Bupati Bone kepada seluruh peserta agar mengikuti sosialisasi dengan serius, sehingga nantinya dapat menjadi suatu komitmen bersama yang disertai perubahan pola pikir dan motivasi yang kuat.

“Kita harus konsisten untuk melakukan perbaikan secara terus menerus dalam rangka peningkatan pelayanan publik di lingkungan pemerintah Kabupaten Bone dengan membangun dan mengembangkan inovasi daerah di unit kerja masing-masing” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *