Bupati Resmikan Planet Cinema Bone

Bupati Bone Dr.H.A.Fahsar M. Padjalangi,M.Si. meresmikan Planet Cinema Bone sebagai kawasan hiburan terpadu di Jl. Dr. Wahidin Sudiro Husodo, Watampone, Jumat  7 Januari 2020.

Dalam sambutannya, Bupati Bone sangat mengapresiasi dan mengaku bangga atas kehadiran Planet Cinema Bone.

“Ini sebuah peradaban baru yang bisa menjadi kebanggaan masyarakat Bone. Kita berharap masyarakat dan pengunjung bisa menikmati fasilitas hiburan yang berkelas ini,” Ungkapnya.

“Tentu dengan hadirnya Planet Cinema ini akan memberi warna baru di Bumi Arung Palakka, warga Bone tak perlu jauh-jauh ke Makassar atau ke Sengkang untuk menikmati Bioskop,” kata Bupati.

Dia menyebutkan pengelola juga sudah memenuhi permintaannya terkait 90 persen karyawan atau pekerja warga Bone.

“Saya tadi tanya tanya sudah berapa karyawannya. Sudah ada 88, dari 88 hanya empat bukan warga Bone, dan empat ini hanyalah trainer karyawan yang bakal bekerja, ini terbukti,” kata Bupati Bone.

Selain itu kata Bupati, hadirnya Planet Cinema Bone bakal menambah sumber Pendapatan Asli Daerah (PAD) Bone di mana setiap transaksi usaha saat ini sudah dipasangkan alat perekam pajak online.

Sementara itu CEO PT Planet Sinema Indonesia, Herrieck Mulya Yang Dinata mengatakan konsep entertainment terpadu yang hadir di Kabupaten Bone ini siap menjadi percontohan nasional.

“Konsep yang dikemas seperti model planet ala star wars ini. Interiornya bagaikan sebuah meteor yang jatuh dari langit. Ini konsep yang mungkin pertama di Indonesia timur,” kata Herrieck

Herrieck yang juga alumni Fakultas Ilmu Komputer Universitas Pelita Harapan Karawaci ini mengaku konsep ini menggunakan teknologi bioskop Barco Laser Proyektor mampu menghasilkan kualitas gambar yang lebih tajam dan lebih hidup dan Dolby Digital Surround versi 7.1.

Diketahui, Planet Sinema Indonesia hadir dengan nama Planet Cinema ini memiliki fasilitas bioskop.

Tak hanya itu, terdapat pula fasilitas concession atau cafe bioskop, tempat kuliner indoor dan outdoor, tempat bermain atau playground, retail plaza dan atrium Venue untuk penyelenggaraan berbagai event.

Hadir Wakil Bupati Bone Drs.H.Ambo Dalle, M.M., Kasrem 141 Toddoppuli Letkol Inf Bobbie Triyantho, Sekda Bone H. A Surya Darma, S.E.,M.Si., Kapolres Bone AKBP I Made Ary Pradana, Dandim 1407 Bone Letkol Inf Mustamin, Forkopimda Bone lainnya serta sejumlah Kepala OPD. (An).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *