Bupati Bone Tinjau Hasil Pembangunan di Sejumlah Kecamatan

Bupati Bone Bapak Dr. H. A. Fahsar M. Padjalangi, M.Si. meninjau secara langsung seluruh proyek pembangunan yang telah dikerjakan Tahun 2019 yang berada di Empat Kecamatan, yakni Awangpone, Tellu Siattinge, Dua Boccoe, dan Kecamatan Ajangale, Jumat 3 Januari 2020.

Adapun hasil pembangunan yang ditinjau Bupati Bone, di antaranya :

1. Hasil Pengaspalan Jalan Hotmix di Desa Matuju Kecamatan Awangpone Kabupaten Bone.

2. Hasil Pengaspalan Jalan Hotmix di Desa Lamurukung Kecamatan Tellu Siattinge Kabupaten Bone. (Lapuse-Lamurukung sepanjang 4150 meter).

3. Jembatan di Desa Waji Kecamatan Tellu Siattinge Kabupateb Bone (sepanjang 10,8 meter).

4. Pembangunan UPT Puskesmas Kecamatan Dua Boccoe Kabupaten Bone.

5. Hasil Pengaspalan Jalan Hotmix di Desa Labissa Kecamatan Ajangale Kabupaten Bone. (menghubungkan Welado-Opo sepanjang sepanjang 2050 meter)

6 .Jembatan di Desa Allamungeng Patue Kecamatan Ajangale Kabupaten Bone (Jembatan Timurung sepanjang 18 meter)

7. Jalan Beton yang menghubungkan Desa Amesangeng Kecamatan Ajangale Kabupaten Bone dengan Desa Benteng Tellue Kecamatan Amali Kabupaten Bone sepanjang 11 km.

Selain meninjau Hasil Proyek Pengerjaan 2019 Bupati Bone dan Rombongan juga mengunjungi Warga Desa Lebbae Kecamatan Ajangale juga meninjau Jembatan Yang Putus di Desa Lebbae Kecamatan Ajangale Kabupaten Bone. Insya Allah akan dibangun tahun 2020 ini.

Dalam Kunjungannya tersebut Bapak Bupati didampingi Kadis Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Bone H. Askar, S.T., M.Si., Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Drs. A. Muhammad Yamin. AT, M.Si, Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan Drs. A. Gunadil Ukra, M M,

Hadir pula Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi, Pembangunan dan Keuangan A. Alimuddin, S.Sos., Kasatpol PP A. Akbar, S.Pd., M.Pd , Kabag Pembangunan Setda Bone Drs. Andi Iskandar dan Kabid Jalan dan Jembatan Dinas PUPR Kabupaten Bone H. Jibang, S.S.T, M.Si.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *