Wakil Bupati Bone Hadiri Acara Wisuda Akademi Keperawatan Bataritoja

Wakil Bupati Bone Drs.H.Ambo Dalle, M.M. menghadiri Rapat Senat Terbuka Luar Biasa Wisuda Program Diploma III Akademi Keperawatan Bataritoja Angkatan XIII dan Akademi Kebidanan Bataritoja Angkatan X  di Baruga A. Sossong, Rabu 16 Oktober 2019.

Wabup Bone Drs.H.Ambo Dalle,M.M. dalam sambutannya mewakili perintah daerah mengucapkan terima kasih kepada seluruh civitas akademik Bataritoja atas kerja sama dengan pemerintah daerah.

Beliau juga mengucapkan selamat kepada para wisudawati semoga ilmu yang telah diperoleh dapat diaplikasikan dengan baik khususnya dalam bidang keperawatan dan kebidanan.

“Ilmu yang diperoleh selama perkuliahan tentunya telah diujicobakan melalui praktik kerja lapangan yang selanjutnya siap diimplementasikan kepada masyarakat, sekaligus dalam rangka promosi kesehatan dan mengawal visi misi Bone Sehat, Cerdas, dan Sejahtera” kata Wabup Bone.

“Insya Allah kita berharap ke depannya Akademi Keperawatan Bataritoja ini bisa tambah baik lagi agar lebih banyak menghasilkan tenaga-tenaga kesehatan yang andal, terampil, dan profesional” tutup Wakil Bupati Bone.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *