Wakil Bupati Bone melepas Keberangkatan JCH Bone Kloter Kedua

Pemerintah Kabupaten Bone melepas Keberangkatan sebanyak 447 Jamaah Calon Haji (JCH) Kloter Kedua, di Masjid Al-Markaz-Al-Ma’arif Watampone, Rabu malam, 31 Juli 2019 sekira pukul 23.00 Wita.

Berdasarkan jadwal pemberangkatan kedua di kloter kedua ini, berangkat ke Makassar pada Malam Kamis, 1 Agustus 2019 pukul 01.00 Wita, tiba di Makassar pada Kamis, 1 Agustus 2019 pukul 09.00 Wita. Berangkat ke Jeddah pada Jumat, 2 Agustus 2019 pukul 07.20 Wita dan tiba di Jeddah pada Jumat, 2 Agustus 2019 pukul 13.00 Wita.

Wakil Bupati Bone Drs. H. Ambo Dalle, M.M.  dalam sambutannya sekaligus melepas secara resmi rombongan JCH mengatakan malam ini kita bersyukur karena kita bisa menyaksikan pemberangkatan Calon Jamaah Haji Kloter kedua Bone.

Kita berharap seluruh Calon Jamaah Haji yang berangkat malam ini mudah-mudahan menjadi Haji yang Mabrur. Wakil Bupati juga mengingatkan kepada JCH agar senantiasa membawa nama baik Kabupaten Bone.

Wabup berharap agar jamaah tertib dalam melaksanakan Ibadah Haji dan menjaga kondisi selama ibadah berlangsung dan semoga menjadi haji mabrur.

Hadir dalam giat ini, di antaranya Kasrem 141 TP Letkol Inf. Bobbie T. Wakapolres Bone Kompol Samsuddin Palulu, S.H. Wakaden C Brimob AKP A. Syafei, serta pejabat Kementerian Agama Kabupaten Bone

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *