Wabup Bone Safari Ramadan di Kecamatan Dua Boccoe

Wakil Bupati Bone Drs. H. Ambo Dalle M.M selaku Ketua Tim 2 Safari Ramadan 1440 H / 2019 M Tingkat Kabupaten Bone melaksanakan Safari Ramadan di Desa Uloe Kecamatam Dua Boccoe, Minggu, 12 Mei 2019.

Di hadapan Jamaah Masjid Jamiul Ihsan Uloe, Wabup Drs. H. Ambo Dalle, M.M. mengatakan secara pribadi bangga, karena Uloe ini adalah daerah yang pertama mengawali karir saya sebagai guru dan itu tidak bisa saya lupakan.

Lanjutnya mengatakan saya mewakili mewakili Bapak Bupati menyampaikan terimah kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh masyarakat Dua Boccoe terutama Desa Uloe ini yang telah berpartisipasi pada Pemilu 2019, yang aman lancar dan damai.

“Berkat sinergitas antara pemerintah daerah, TNI, Polri dan seluruh masyarakat” tuturnya.

Wabup berharap agar Jamaah Masjid Uloe ini senantiasa melakukan kegiatan-kegiatan keagamaan dan memakmurkan masjid.

Sementara Camat Dua Boccoe Andi Muslan, Sos.,M.M. mengatakan suatu kebanggaan dan kesyukuran bagi kami atas kehadiran Bapak Wakil Bupati bersama rombongan di Kecamatan Dua Boccoe ini, khususnya di Desa Uloe.

Selanjutnya penyerahan bantuan dari pemda Bone dan Bank Sulselbar yang diterima pengurus Masjid Jamiul Ihsan Uloe.

Sementara pembawa Ceramah hikmah Ramadan Ustadz Abdul Aziz Ketua Yayasan Masjid Al-Markas Al-Ma,arif Watampone.

Turut hadir Dalam Rombongan Tim 2 Safari Ramadan di antaranya Assisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan, Plt. Kadis Pol PP, Kepala Kantor Statistik, Kadis BLHD, Kepala BPBD, Kasubag Protokol Setda Bone, Kedis perindustrian, Kadis Perdagangan, Kabag Kesra, dan yang mewakil Kepala Bank Sulselbar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *