Bupati Bone Safari Ramadan di Kecamatan Tellu Siattinge

Bupati Bone Bpk.Dr. H. A.Fahsar M. Padjalngi, M.Si. selaku ketua Tim 1 Safari Ramadan 1440 H melaksanakan safari Ramadan di Masjid Jami Arrahman Desa Waji Kecamayan Tellu Siattinge,  Senin 13 Mei 2019.

Dalam sambutan Bapak Bupati mengatakan di bulan suci Ramadan ini mari kita memperbanyak melaksanakan ibadah dan amalan- amalan dalam mendekatkan diri kepada Allah SWT.

Bapak Bupati juga menyampaikan apresiasi dan terimah kasih karena bisa berkesempatan bersilatuhrahim dengan masyarakat Kecamatan Tellu Siattingge khususnya Warga Desa Waji.

Pada kesempatan itu Bupati Bone menyerahkan bantuan yang diterima Pengurus Masjid Jami Arrahman Desa Waji.

Sementara pembawa ceramah hikmah Ramadan Kepala Kementerian Agama Kabupaten Bone Bapak Dr.Arifin Sahaka, M.Ag.

Rombongan Tim 1 Safari Ramadan 1440 H di antaranya Kasrem 141 Toddopuli diwakili Let. Inf. M. Kasim, Sekda Bone, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Setda Bone, Kadis Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Kadis PU dan Penataan Ruang, Kepala BPKAD, Kepala Bapedda, mewakili Kepala BKPSDM, mewakili Kepala Inspektorat, Kepala Pengelolaan SDA,  Kadis Pertanian, Kepala Bank Pembangunan Daerah, Kepala Kementerian Agama, Kabag Kesra, Kabag Humas dan Protokol Setda Bone, dan Kabag Umum Setda Bone.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *