Bupati Bone Hadiri Pembukaan Layanan Manasik Sepanjang Tahun

Bupati Bone Bpk.Dr.H.A.Fahsar M.Padjalangi, M.Si. menghadiri Pembukaan Layanan Manasik Sepanjang Tahun dan Manasik Massal Calon Jamaah Haji Kabupaten Bone Tahun 1440 H/2019 Masehi.

Kegiatan digelar oleh Kementerian Agama Kabupaten Bone bersama Bank Muamalat dan Forum KBIH Kabupaten Bone di Masjid Al Markaz Al Ma’Arif, Jalan Ahmad Yani, Watampone, Kamis, 28 Februari 2019.

Program ini diberi nama layanan manasik haji sepanjang tahun, karena jamaah yang mendaftar haji tidak mengenal musim, sehingga kapanpun jamaah membutuhkan bimbingan manasik, kemenag siap memberi bimbingan.

Latar belakang program layanan manasik haji sepanjang tahun, karena pendaftatan haji dilakukan sepanjang tahun.

olehnya itu perlu dilakukan pendampingan pramanasik, pemberdayaan manasik, pemberdayaan petugas, pengajian haji mabrur, dan layanan haji online.

Sementara itu, Bupati Bone berharap dengan adanya layanan manasik sepanjang tahun ini dapat meningkatkan kualitas penyelenggaraan ibadah haji di Kabupaten Bone.

Tentunya dengan memberikan pendampingan kepada Calon Jamaah Haji dengan pramanasik dan manasik, diharapkan dapat membantu para jamaah dalam memahami tatacara dan pelaksanaan ibadah haji yang baik dan benar.

Turut Hadir Dalam Acara tersebut Direktur Bina Haji Kementerian Agama RI. Bapak H.Khoirizi, S.Sos.,M.Si. dan sejumlah pejabat Kemenag Kab.Bone.