Wakil Bupati Bone Sambut Tim Penilai Lomba Sekolah Sehat Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan

152

Tim Penilai Lomba Sekolah Sehat Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan Tahun 2019 diterima oleh Wakil Bupati Bone Drs.H.Ambo Dalle,M.M.

Tim Penilai disambut secara adat di halaman Kantor Bupati Bone,  Kamis 7 Februari 2019.

Selanjutnya rombongan Tim Penilai di arahkan langsung menuju Ruang Rapat Pimpinan Kantor Bupati Bone.

Selanjutnya, Tim penilai Lomba Sekolah Sehat (LSS) dan UKS tingkat provinsi Selawesi Selatan bergerak melakukan penilaian di empat sekolah di Kabupaten Bone.

Keempat sekolah tersebut adalah TK Kartika XX-33 Kodim Bone, SDN 14 Biru Kecamatan Tanete Riattang, SMP Negeri 7 Watampone Kecamatan Tanete Riattang Timur dan SMA Negeri 13 Bone Kecamatan Tanete Riattang Barat.

Sekolah yang pertama kali dinilai oleh tim LSS dan UKS ini, yakni SDN 14 Biru, yang merupakan satu-satunya sekolah di Bone yang pernah mewakili Sulsel dalam lomba sekolah Adiwiyata tingkat Nasional.

Ketua tim penilai LSS dan UKS, Suherman mengatakan, seluruh sekolah yang dinilainya hari ini, umumnya telah mengalami perkembangan yang sangat singnifikan. Menurutnya sisa dilakukan peningkatan saja.

“Perkembangan sekolah yang telah dinilai secara menyeluruh sudah lumayan bagus. Tinggal pembenahannya saja yang harus lebih ditingkatkan,” ungkapnya.