Wakil Bupati Bone Hadiri Peresmian Masjid An-Nur Mako Denpom XIV/1 Bone

167

Wakil Bupati Bone, Bpk. Drs.H.Ambo Dalle, M.M. menghadiri peresmian Masjid An-Nur di Mako Detasemen Polisi Militer XIV/1 Bone, Jalan Orde Baru Watampone,¬† Jum’at 1 Februari 2019.

Komandan Detasemen Polisi Militer (Dandenpom) Letkol.CPM.Nur Rachman Tanang, S.H.,M.H. mengatakan, Alhamdulillah terima kasih atas support dan bantuan Pemerintah Kabupaten Bone sehingga Masjid An-Nur bisa kita resmikan hari ini.

” Pembangunan Masjid ini dikerjakan secara swadaya dari anggota Denpom sendiri, kami tidak menggunakan tukang” ungkap Dandenpom.

Lanjut Dandenpom mengatakan, untuk memanfaatkan lokasi yang ada, hari ini juga akan kita laksanakan peletakan batu pertama Ruang atau Balai Penegakan Hukum (Gakkum) dan Wal Detasemen Polisi Militer XIV/1 Bone.

Sementara Wakil Bupati Bone, mengatakan, saya selaku Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kabupaten Bone sudah mendata sekira 1.345 Masjid yang sudah terdaftar di Bone.

” pertanda bahwa daerah ini adalah daerah religius, dan ini harus dijaga dengan baik” tutur Wabup

Wakil Bupati Bone juga mengimbau agar kita semua memakmurkan dan pelihara Masjid itu dengan baik.

“Dengan berdirinya Masjid An-Nur yang diprakarsai personel¬† Denpom Bone ini, Insya Allah akan semakin menguatkan iman kita kepada Allah SWT” tutupnya.