Perangi sampah, Forkopimda turun gunung

200

Dalam upaya mengatasi permasalahan sampah di kota Watampone, Pemerintah Kabupaten Bone kembali menggalakkan Jumat Bersih dengan melibatkan TNI, Polri, ASN, serta masyarakat, Jumat 25 Januari 2019.

Jumat Bersih kali ini dilaksanakan serentak di kota Watampone yang dipimpin langsung Wakil Bupati Bone Drs.H.Ambo Dalle, M.M. didampingi Kabag Ops Polres Bone, Kompol Syamsu Alam, Wakaden C Brimob Tenribetta AKP A.Syafei, S.Sos.

” Semoga dengan adanya gerakan Jumat Bersih bisa mengatasi permasalahan kebersihan di kota Watampone” Kata Wakil Bupati Bone.

Gerakan ini tidak boleh berhenti sampai di sini, melainkan harus dilakukan bukan hanya di hari Jumat tetapi setiap hari dengan melibatkan seluruh komponen masyarakat.

“Ini kan kebaikan kita bersama, karena masalah kesehatan masyarakat salah satunya harus didukung dengan lingkungan bersih” tutur Wabup saat memimpin Jumat Bersih di Kawasan Islamic Center.

Wakil Bupati Bone mewarning seluruh OPD khususnys Dinas Terkait agar melakukan pembersihan di sekitar lingkungan kantornya sebelum masuk kerja.

“Namun, meskipun demikian tentunya yang paling penting adanya kerja sama semua pihak khususnya kesadaran warga masyarakat Bone itu sendiri” kata Wakil Bupati Bone.