Pelantikan Pengurus Tim Penggerak PKK Kab.Bone Masa Bakti 2018-2023

241

Bupati Bone Bpk. Dr.H.A.Fahsar M. Padjalangi,M.Si. melantik Kepengurusan Tim Penggerak PKK Kabupaten Bone Masa Bakti 2018-2023 di Gedung PKK Jln.A.Mappanyukki Watampone, Senin 7 Januari 2019.

Mengawali sambutannya, Bupati Bone menyebutkan bahwa tugas yang diemban Tim Penggerak PKK tentu bukanlah tanggung jawab yang ringan.

Karena sesuai Tupoksi yang diemban, pengurus Tim Penggerak PKK Kabupaten adalah melakukan supervisi atau pembinaan ke PKK Kecamatan dan Desa yang ada di wilayah Kabupaten Bone.

Oleh karena itu, “Momentum pengukuhan ini dapat menjadi tonggak untuk memacu semangat seluruh pengurus TP PKK Kabupaten Bone agar bekerja lebih baik lagi” harap Bupati Bone.

Bupati Bone mengajak semua pihak untuk bekerja dalam semangat kebersamaan membangun Bone karena kekuatan sejati lahir dari persatuan dan kebersamaan. Kita bekerja semata-mata pengabdian terhadap masyarakat.

Kita bekerja karena itu adalah amanah yang diberikan masyarakat kepada kita. Karenanya, mari kita selalu berupaya menata diri, meningkatkan kualitas kinerja kita agar lebih profesional, maju dan berkembang sehingga masyarakat benar-benar merasakan langsung manfaat keberadaan tim penggerak PKK.

‚ÄúSemoga kepengurusan periode ini bisa lebih melengkapi komitmen bersama untuk memberi perhatian dalam hal pemberdayaan masyarakat sampai tingkat perdesaan”

Bupati Bone menambahkan agar program-program PKK bisa bersinergi dengan program kerja pemerintah Kabupaten Bone dalam mewujudkan masyarakat Bone yang mandiri, berdaya saing, dan sejahtera.

Hadir Wakil Bupati Bone, Sekda Bone, Ketua DPRD Bone, pimpinan Forkopimda, Ketua TP PKK Kab.Bone Ny.Hj. Kurniaty A.Fahsar, Staf Ahli, para Asisten, Pimpinan OPD lingkup Pemda Bone, pimpinan organisasi wanita dan anggota TP PKK Kecamatan dan Kelurahan se-Kab.Bone.

Foto selengkapnya