Bupati Imbau ASN Bone Kerja Lebih Profesional

350

Bupati Bone Dr.H.A.Fahsar M.Padjalangi, M.Si. memimpin Apel Gabungan memasuki perdana hari kerja efektif tahun 2019, di halaman kantor Bupati Bone, Rabu, 2 Januari 2019.

Dalam arahannya, Bupati Bone mengimbau kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkungan Pemda Bone untuk melaksanakan tugas secara profesional.

“ASN sebagai abdi negara, harus meningkatkan kinerja yang lebih baik dibanding tahun-tahun sebelumnya, jadi tidak ada alasan untuk bermalas-malasan, apalagi sudah mendapatkan Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP), dan itu sudah dibayarkan mulai Oktober 2018 lalu” kata Bupati Bone.

Bupati juga memerintahkan kepada para kepala OPD, Sekretariat, Kecamatan, Kelurahan sampai tingkat Desa harus mengawasi kinerja pegawainya agar betul-betul bekerja secara profesional sehingga Kabupaten Bone menjadi daerah yang patut mendapatkan penghargaan sebagai kota yang bersih dan profesional.

“Berikanlah pelayanan maksimal kepada masyarakat tanpa pandang bulu ini adalah kewajiban kita selaku ASN” tegas bupati.

Seluruh masyarakat Bone juga diimbau agar senantiasa waspada menghadapi bahaya bencana yang bisa saja datang secara tiba-tiba utamanya menghadapi musim penghujan.

Untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, Pemerintah Kabupaten Bone telah mendirikan “Pusat Posko Pelayanan Terpadu” di Jln. Jend.Ahmad Yani.

Di posko tersebut sebagai emergency Center siap siaga satu kali 24 jam yang terdiri dari petugas dari pemadam kebakaran dan, Penanggulangan Bencana, dan unsur lainnya.

Apel Pagi Perdana di Tahun 2019 ini dihadiri Wakil Bupati Bone, Sekda Bone, Staf Ahli, Asisten, ASN, serta seluruh pimpinan OPD Lingkup Pemda Bone.

Foto Selengkapnya