Bupati Bone Terima Kunjungan Pemkab Donggala

Bupati Bone Dr.H.A.Fahsar M.Padjalangi,M.Si. menerima kunjungan Pemerintah Kabupaten Donggala Sulawesi Tengah di Ruang Kerja Bupati Bone, pada Senin 19 November 2018.

Kunjungan Pemerintah Kabupaten Donggala tersebut diwakili oleh Assisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Setda Kabupaten Donggala, Abraham, S.E.

Maksud kehadirannya di Bone, yaitu menyerahkan piagam penghargaan kepada Bupati Bone dan Masyarakat Bone atas Empati serta bantuannya kepada Masyarakat di Wilayah Kabupaten Donggala yang mengalami musibah Gempa Bumi, Tsunami dan tanah longsor yang terjadi pada hari Jum’at, 28 September 2018 lalu.

“Kami atas nama Pemerintah dan Masyarakat Kabupaten Donggala menyampaikan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Bapak Bupati dan Masyarakat Kabupaten Bone, atas segala daya upaya serta bantuan yang diberikan kepada kami,” tutur Abraham, S.E.

Pada kesempatan itu Bapak Bupati Bone didampingi Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat (Asisten I) Setda Bone Drs.A.Muhammad Yamin AT.,M.Si., Kabag Humas Hamzah Sunusi, S.Sos., Kabag Umum Drs.H.Rusli, S.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *