Bupati Bone Hadiri Sertejab Kepala BPK RI Perwakilan Sulsel

519

Bupati Bone Dr.H.A.Fahsar M.Padjalangi, M.Si. menghadiri acara Serah Terima Jabatan Kepala Perwakilan BPK Provinsi Sulawesi Selatan dari Drs.Widiyatmantoro kepada pejabat baru Wahyu Priyono,S.E.,M.M.,CA.Ak.

Acara berlangsung di Kantor BPK RI Perwakilan Provinsi Sulawesi Selatan, Jalan AP. Pettarani, Makassar,  Selasa 16 Oktober 2018.

Gubernur Sulsel Prof.H.M.Nurdin Abdullah dalam sambutannya  dengan adanya Kepala BPK baru Gubernur yang baru bisa menjadi semangat baru Sulawesi Selatan.

“Artinya, Sertejab ini semangat baru buat kita, gubernur baru, kepala BPK baru, ini saya rasa tanda-tanda baik,” kata gubernur

“Ke depannya, semoga pengelolaan keuangan terbuka serta akuntabel, dan kunci utamanya adalah bagaimana kita membangun sinergitas antar sektor” tuturnya.

Salah satu pesan gubernur kepada Kepala BPK Perwakilan Sulsel yang baru, yakni merampungkan dan memberi pendampingan pengelolaan keuangan lebih baik ke depan.

Apalagi sejauh ini masih ada 4 dari 25 kabupaten kota yang tidak meraih Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).

“Tidak berat pak, tinggal empat lagi yang belum WTP. Sebagai pemimpin baru di Sulsel, kami mendukung ke depan pengelolaan keuangan seluruh daerah menyandang WTP. Jadi tinggal di-guides,” kata Prof. Nurdin Abdullah.

Selain gubernur, juga hadir Anggota VI BPK RI Hari Ashar Azis, Anggota Komisi 11 DPR RI Amir Uskara, Anggota Komisi IV DPD RI Dr. Ajiep Padindang, S.E.,M.M. Kepala DPRD Sulsel Moh Roem, dan sejumlah bupati dan wali kota se-Sulsel.

BAGIKAN