Pengumuman Persyaratan dan Rincian Formasi CPNS Kabupaten Bone Tahun 2018

Dalam rangka pelaksanaan seleksi CPNS Tahun 2018 dan dengan mempertimbangkan jadwal yang telah disampaikan kepada masyarakat, maka diimbau kepada seluruh Pejabat Pembina Kepegawaian di Kementerian/Lembaga/Pemerintah Daerah untuk dapat mengumumkan Penerimaan CPNS Tahun 2018 di instansi masing-masing pada tanggal 19 September 2018.

Pengumuman agar dibuat dalam format file PDF yang telah diunggah dalam sscn.bkn.go.id maupun di portal Kementerian/Lembaga/Pemerintah Daerah.

Dalam hal Kementerian/Lembaga/Pemerintah Daerah belum dapat menyampaikan pengumuman secara detail, maka diharapkan dapat menyampaikan informasi secara umum yang sekurang-kurangnya meliputi jabatan-jabatan dan jumlah formasi yang dibuka.

Selanjutnya jika pengumuman secara detail telah tersedia, maka diharapkan untuk mengumumkan kembali.

Pendaftaran dibuka melalui sscn.bkn.go.id paling cepat pada tanggal 26 September 2018 dan pendaftaran dilakukan sesuai dengan ketentuan Peraturan Pemerintah Nomor 11 Tahun 2017.

Untuk lebih jelasnya, Silakan unduh daftar links di bawah ini.

DAFTAR UNDUH :

  1. Keputusan Ketua Panitia Pelaksana Kegiatan Seleksi Penerimaan CPNS Kabupaten Bone Tahun Anggaran 2018 (UNDUH)
  2. Surat BKN Perihal Pengumuman Penerimaan CPNS Tahun 2018 (UNDUH)
  3. Peraturan Menteri Pendayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia Nomor 36 Tahun 2018 Tentang Kriteria Penetapan Kebutuhan Pegawai Negeri Sipil dan Pelaksanaan Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil Tahun 2018 (UNDUH)
  4. Peraturan Menteri Pendayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia Nomor 37 Tahun 2018 Tentang Nilai Ambang Batas Seleksi Kompetensi Dasar Pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil Tahun 2018 (UNDUH)
  5. Buku Petunjuk Pendaftaran Sistem Seleksi CPNS Nasional Tahun 2018 (UNDUH)
  6. Alur Lengkap Pendaftaran CPNS Tahun 2018 (UNDUH)

Sumber : BKPSDM KABUPATEN BONE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *