Penjabat Bupati Bone Lepas Kontingen Popda ke Makassar

Penjabat Bupati Bone Ir.H.Andi Bakti Haruni,C.E.S. melepas kontingen Kabupaten Bone untuk mengikuti Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) tingkat Sulawesi Selatan tahun 2018.

Pelepasan berlangsung di Gedung Latea Riduni, Kompleks Rujab Bupati Bone, Jln. Petta Ponggawae, Watampone,Selasa 4 September 2018.

Dalam sambutannya, Penjabat Bupati memotivasi para pelajar untuk mengeluarkan kekuatan terbaiknya. “Saya ingin atlet semangat saat bertanding, Anda adalah siswa terpilih yang ikut serta bertanding yang mewakili Bone, Anda adalah orang terpilih mewakili Bone dan membawa nama baik Bone,” kata Pj.Bupati.

“kegiatan ini merupakan sarana untuk melihat ketangkasan siswa-siswi kita yang berprestasi di bidang olah raga. Kita berharap dengan adanya ajang ini kita bisa beri pembinaan untuk ikut ke ajang yang lebih tinggi,” Ujar Pj.Bupati Bone.

Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) tingkat Sulawesi Selatan tahun akan berlangsung di Makassar, tanggal 5 – 8 September 2018. Bone mengirimkan 110 orang yang terdiri dari 76 orang atlet ditambah pelatih dan official.

Adapun cabang olahraga yang dipertandingkan pada popda kali ini, yakni bola volli, sepak takraw, judo, basket, dan tinju. Bone mengikuti seluruh cabang olahraga dari lima cabor yang dipertandingkan.

Pelepasan ditandai dengan penyerahan bendera Pataka dari Pj.Bupati Bone ke Ketua Kontingen Popda, yakni Kadis Kepemudaan Olahraga Kabupaten Bone Drs.A.Pirdaus,M.M.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *