Pelantikan Catar-Catari dan Kenaikan Tingkat Taruna-Taruni SMK Pelayaran Baruna Jaya Watampone Tahun 2018

Penjabat Bupati Bone menghadiri acara Pelantikan Catar-Catari dan Kenaikan Tingkat Taruna-Taruni SMK Pelayaran Baruna Jaya Watampone Tahun 2018.

Penjabat Bupati disambut Kepala Sekolah SMK Pelayaran Baruna Jaya Watampone, Drs. H.Andi Pamelleri Patimbangi, Pelantikan itu ditandai dengan memasang pangkat kepada Catar-Catari secara simbolis, Jln. Laksamana Yos Sudarso, Tanete Riattang Timur, Kabupaten Bone,Rabu 29 Agustus 2018.

Tema “Menciptakan Pelaut Ulung Berkarakter dan Berdaya Saing Tinggi ”

Pj.Bupati Bone Ir.H.A.H.Bakti Haruni,C.E..S Selaku Irup Upacara Pelantikan dalam sambutaannya mengatakan sangat kagum sama SMK Pelayaraan ini tidak menyangka ada Sekolah Kejuruaan seperti ini dan banyak terima kasih kepada Ketua Yayasan. Beliau yakin Sekolah Ini akan maju ke depannya, dan Sekolah ini berkontribusi untuk daerah ini.

” kalau mau sukses jadilah orang Bone yang berkarakter, Moral dan Kinerja, yang Jujur dan Amanah, dan Kompeten. jadi Itulah orang Bone”. Kata Pj.Bupati Bone.

SMK Pelayaran Baruna Jaya Watampone adalah salah satu SMK Pelayaran di Sulawesi Selatan yang menjadi solusi terbaik untuk menjadi perwira di atas kapal dengan sertifikat Ahli Nautika Kapal Niaga (ANT)-IV dan Ahli Teknika Kapal Niaga (ATT).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *