Pj.Bupati Bone Menerima Kelompok Drum Band Nusa Emas

Penjabat Bupati Bone Ir.H.Andi Bakti Haruni,C.E.S. Menerima Kelompok Drum Band Nusa Emas SD Negeri 22 JeppeE Kecamatan Tanete Riattang Barat, di Kantor Bupati Bone, Rabu 8 Agustus 2018.

Untuk diketahui, Kelompok Drum Band Nusa Emas SD Negeri 22 JeppeE Kecamatan Tanete Riattang Barat, Kabupaten Bone, sukses mengukir prestasi setelah keluar sebagai Juara Umum, sekaligus memboyong Piala Piala Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI Tahun 2018.

Gelar juara umum tingkat junior ini diraih anak asuh oleh Bapak Hamid dan kawan-kawan ini setelah sukses menyapu bersih kategori lomba dalam Phinisi Marching Competition (PMC) seri 2 yang berlangsung di GOR Andi Mattalatta Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu, 5 Agustus 2018 lalu.

Adapun kategori yang diperlombakan dalam Phinisi Marching Competition seri 2 ini yakni Display Indoor, Wind/brass ensemble dan percussion contest.

Menurut Pak Hamid, bahwa prestasi membanggakan yang dicapai kelompok drum band SD 22 JeppeE Kecamatan Tanete Riattang Barat Kabupaten Bone, tidak lepas dari dukungan guru dan orang tua didik senantiasa bersinergi dalam memberikan dukungan, demi kemajuan kelompok drum band Nusa Emas.

Phinisi Marching Competition II ini tidak hanya diikuti oleh kelompok drum band dari Sulawesi Selatan saja, melainkan ada juga peserta yang berasal dari Provinsi Gorontalo dan Sulawesi Barat.

“Alhamdulillah, tentunya ini hasil yang membanggakan bagi kita semua. Hal ini tak lepas karena dukungan penuh serta doa para orang tua siswa,” ujar Pj.bupati dalam sambutan penerimaannya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *