Penetapan Pasangan Calon Terpilih  Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bone Periode 2018-2023

Komisi Pemilihan Umum Daerah Kabupaten Bone menggelar rapat pleno terbuka dengan menetapkan pasangan calon terpilih Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bone Periode 2018-2023.

Rapat pleno terbuka itu menetapkan Dr.H.A.Fahsar Mahdin Padjalangi, M.Si. –  Drs.H.Ambo Dalle, M.M. (Tafaddal Jilid II) sebagai pasangan terpilih Bupati dan Wakil Bupati Bone Periode 2018-2023.

Rapat pleno terbuka dipimpin langsung ketua KPUD Kabupaten Bone Izhabul Haq, S.H., M.H. di Bugis Room Hotel Novena Jln. Jend. Ahmad Yani Watampone, Kamis, 26 Juli 2018.

Rapat pleno yang bernuansa budaya Bugis Bone itu dihadiri pasangan terpilih Dr.H.A.Fahsar Mahdin Padjalangi, M.Si. bersama Ibu dan Drs.H.Ambo Dalle, M.M. bersama Ibu.

Ketua KPU Bone, Izhabul Haq, S.H., M.H. mengatakan, hari ini merupakan tahapan terakhir dari pemilihan di Kabupaten Bone.

” Perlu saya luruskan di sini, bahwa Kolom Kosong itu bukan peserta pemilu, Kolom Kosong atau koko hanya alternatif bagi pemilih yang tidak menginginkan paslon” jelas Izrahul Haq.

Ditambagkan, bahwa tingkat Partisipasi Pemilih di Kabupaten Bone mencapai 73%, ini tidak lepas dari peran berbagai pihak yang kami libatkan untuk bersosialisasi dalam pilkada lalu.

Ketua KPUD Kabupaten Bone Izrahul Haq membacakan Surat Keputusan Penetapan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Bone terpilih yakni, Dr.H.A Fahsar M. Padjalangi, M.Si – Drs.H. Ambo Dalle, M.M. (Tafa’dal Jilid II) tanpa permohonan perselisihan di MK.

Usai penetapan sebagai Bupati terpilih Bone, H. A. Fahsar M. Padjalangi menyatakan bahwa kemenangan ini merupakan kemenangan masyarakat Bone.

Beliau berharap agar ke depan tidak ada lagi pertentangan antara kita, semuanya sudah selesai dan mari kita bersama membangun Bone yang lebih maju dan mandiri.

“ Waktunya bersatu, bahu membahu untuk Bone lebih maju, mandiri dan berdaya saing,” ujar A. Fahsar

Hadir pula seluruh pimpinan partai pengusung, unsur pimpinan forkopimda Kab. Bone,  para Komisioner KPUD Bone, Pejabat Pemkab Bone, Tim, simpatisan, relawan Tafa’dal, serta tamu dan undangan lainnya. (mn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *