Nobar Film Melawan Takdir

Nonton Bareng Film Motivasi dan Pendidikan Karakter di Lapangan Merdeka Rabu, 25 Juli 2018 Pukul 19.00 Wita,

Pemutaran Film edukasi berjudul “Melawan Takdir” tersebut terselenggara atas kerja sama PT PLN (Persero) Wilayah Sulselrabar dan Character Development Networks, Kementerian Agama, dan Dinas Pendidikan Kabupaten Bone.

Hadir dalam Nonton Bareng ini yakni Prof   Hamdan Juhannis, M.A., Ph.D. Guru Besar UIN Alauddin Makassar yang juga Tokoh Utama Film Melawan Takdir.

Turut Hadir Wakil Bupati Bone Terpilih Drs. H. Ambo Dalle, M.M., Anggota DPRD Bone Fraksi Demokrat Abulkhaer, Asisten 1 Setda Bone Drs. Muh. A. Yamin A.Tahir, M.Si., Manager PLN Area Watampone Yuli Ashaniais Ramadani, Sekertaris Dinas Pendidikan Kab. Bone Drs. Nursalam, M.Pd., Wakil Rektor IAIN Bone Dr. Nursyirwan, M.Ag., Para Kepala SD, SMP, SMA Kab. Bone dan Tim Kreatif Melawan Takdir serta Masyarakat Kabupaten Bone.

” Film Melawan Takdir ini mengisahkan kehidupan Saya, mudah-mudahan bisa menjadi motivasi hidup dan menjadi karakter generasi pendidikan di masa depan” Ungkap Prof. Hamdan dalam sambutannya.

Sambutan Penjabat Bupati Bone dalam hal ini disampaikan Asisten 1 Setda Bone Drs. Muh. A. Yamin A.Tahir, M.Si. mengatakan karya ini merupakan karya anak bangsa yang sangat membanggakan yang lahir dari Pemuda Bone.

Karya ini tidak sekadar alternatif hiburan, namun perlu menjadi contoh untuk generasi muda dan bisa dijadikan motivasi kehidupan. (MN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *