Pj.Bupati Safari Ramadan di Kelurahan Maroangin

Penjabat Bupati Bone, Ir.H.A.Bakti Haruni,C.E.S. Safari Ramadan di Masjid Besar Istiqlal kelurahan Maroangin, Kecamatan Sibulue Rabu, 23 Mei 2018.

Sambutan penerimaan Camat Sibulue, A.Wahyudin Akiel, S.E. melaporkan keadaan di kecamatan yang dipimpinnya dengan aman kondusif dalam pelaksanaan Ramadan tahun ini.

Sementara Penjabat Bupati Bone, mengatakan, Ramadan dikenal dengan bulan Nuzulul Qur’an, Bulan sedekah dan bulan pertobatan, maka dari itu kita pergunakan waktu itu dengan meraup pahala sebanyak-banyaknya.

“melalui kesempatan ini Pemerintah dan masyarakat Bone menyampaikan rasa prihatin atas cobaan beberapa hari lalu di 12 Desa yang ada di Kecamatan Sibulue, yakni bencana banjir,” ungkapnya.

Penjabat Bupati Bone juga berharap, bencana yang kita hadapi kemarin, bisa kita jadikan pelajaran, dalam bulan Ramadan ini dan menjadi amalan ibadah buat kita semua.

Dalam kesempatan tersebut, Pemkab Bone memberikan bantuan yang diterima langsung oleh pengurus Masjid setempat, yang selanjutnya hikmah Safari Ramadan dibawakan oleh H.Arifin Sahaka, M.Ag.

Foto Selengkapnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *