Rakor Menyambut Ramadan 1439 H /2018 M

Dalam rangka menyambut Ramadan 1439 H/2018 M serta pemilukada, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (forkopimda) Kabupaten Bone menggelar rapat koordinasi (rakor) di Gedung Latea Riduni, Jalan Petta Ponggawae No.1 Watampone, Senin 30 April 2018.

Rapat koordinasi ini mengangkat tema ” Kesiapan pemerintah daerah Kabupaten Bone dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan 1439 H/2018 M dan menghadapi pemilihan umum kepala daerah serentak tahun 2018 “.

Dalam sambutannya, Pj.Bupati Bone Ir.H.Andi Bakti Haruni,C.E.S.meminta kepada seluruh lapisan masyarakat untuk berperan aktif menciptakan suasana damai. Selaku pemerintah daerah Beliau berharap  agar suasana kondusif seperti sekarang ini terus dipertahankan.

“saya ingatkan tetap waspada, apalagi dalam waktu dekat kita akan menghadapi dua momen penting, yakni momen bulan suci Ramadan dan pilkada serentak 2018,”.

“karena pemerintah tidak dapat berjalan sendiri tanpa dukungan partisipasi seluruh komponen masyarakat itu sendiri,” kata Andi Bakti Haruni

Penjabat Bupati Bone juga memengucapkan terima kasih kepada unsur forkopimda karena telah membawa daerah ini senantiasa kondusif, sehingga sektor pelayanan pemerintahan bisa berjalan dengan baik dan membawa daerah Kabupaten Bone meraih berbagai penghargaan.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kab.Bone tersebut dihadiri pimpinan forkopimda, Sekda,Staf Ahli, Asisten,Pejabat OPD, serta dari KPU Bone.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *