Bone Terima Penghargaan LHKPN Terbaik Nasional 2017

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memberikan penghargaan kepada Pemerintah Kabupaten Bone sebagai Lembaga Dengan Implementasi e-LHKPN Terbaik Tahun 2017.

Penghargaan ini diserahkan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Agus Rahardjo pada peringatan Hari Anti Korupsi Sedunia (Harkoda) 2017 di Hotel Bidakara Grand Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa, 12 Desember 2017.

Wakil Bupati Bone, Drs.H Ambo Dalle,M.M. didampingi Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Bone, Drs.H.Andi Islamuddin hadir menerima penghargaan tersebut.

Kepala BKPSDM Bone, Drs.H.Andi Islamuddin mengatakan ada dua daerah yang menerima penghargaan LHKPN terbaik tingkat nasional ini, yakni DKI Jakarta, Kabupaten Bone.

“Penghargaan ini diberikan atas kepatuhan pemerintah daerah memberikan laporan LHKPN. Bone satu-satunya Kabupaten di Indonesia yang menerima penghargaan ini,” tuturnya.

Dengan adanya penghargaan ini maka, otomatis menambah koleksi penghargaan yang diterima Pemkab Bone di bawah pemerintahan Bupati Bone dan Wakil Bupati Bone Dr.H.Andi Fahsar Mahdin Padjalangi,M.Si. dan Drs.H.Ambo Dalle,M.M. dalam kurun waktu 4 tahun memimpin Bone.

Sementara Wakil Bupati Bone Drs.H.Ambo Dalle,M.M. mengucapkan terima kasih kepada KPK dan bangga atas penghargaan yang diperoleh. ” Semoga prestasi ini bisa dipertahankan ditahun-tahun selanjutnya” harapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *