Wakil Bupati Resmikan Apotek Kimia Farma Bone

Wakil Bupati Bone Drs.H.Ambo Dalle,M.M. meresmikan Apotek Kimia Farma Bone yang terletak di Jln. Jend. Ahmad Yani Watampone Kamis 28 September 2017. Grand Opening Apotek Kimia Farma Bone tersebut Wakil Bupati didampingi Sekda Bone H. A. Surya Darma, S.E.,M.Si. dan Dandim 1407 Bone Letkol Inf. Bobbie T.

Manajer Bisnis Kimia Farma Makassar Muh.Tri Kurniawan menjelaskan, bahwa Apotek Kimia Farma Bone ini merupakan Apotek kimia Farma Ke-30 di Sulawesi Selatan dan ke-931 di Indonesia.

Apotek Kimia Farma yang bertagline “Cepat lengkap dan ramah” merupakan Layanan Apotek untuk Pelayanan kesehatan. Petugas Apotek sebanyak 2 orang merupakan asli putri Daerah.

Sementara, Wabup Bone mengucapkan selamat karena ikut mengambil andil sesuai program Bupati dan Wabup Bone Sehat, Cerdas, dan Sejahtera. Wabup berharap apotek ini bukanya 1 x 24 jam sehingga pelayanan bisa cepat dan masyarakat tidak kesulitan untuk menebus obat. Wabup juga mengharapkan agar kimia farma dilengkapi dengan Labolatorium.

“Melalui kesempatan ini, Pemerintah Kabupaten Bone mengucapakan terima kasih setinggi-tingginya kepada Manajer Kimia Farma atas dibukanya Apotik Kimia Farma di kabupaten Bone dan Semoga Sukses Selalu,” kata Wakil Bupati Bone.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *