Bupati Bone Pimpin Apel Pagi

Bupati Bone Dr.H. Andi Fahsar Mahdin Padjalangi, M.Si. memimpin apel pagi di halaman kantor bupati, Senin 25 september 2017. Apel pagi dihari Senin merupakan rutinitas yang harus diikuti oleh semua Pegawai Negeri Sipil / ASN dan Pegawai tenaga kontrak, dilingkungan kantor Bupati Bone .

Apel merupakan bagian dari Kewajiban bagi setiap PNS. Berdasarkan PP No. 53 Tahun 2010 tentang Disiplin PNS, maka apel adalah kewajiban bagi PNS karena pelaksanaan apel sebagai fungsi pengawasan/pengendalian dan sarana menyampaikan informasi.

Bupati Bone Dr.H.Andi Fahsar Mahdin Padjalangi, M.Si. menyampaikan sambutan Apel Pagi, Senin, 25 September 2017

Bupati Bone dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas doa dari semua PNS dan seluruh masyarakat Bone. Karena atas doanya, saya bisa menjalankan ibadah haji dan tiba dengan selamat di Tanah Air dalam keadaan sehat walafiat.

Beliau juga menekankan agar, PNS lebih meningkatkan kinerja dalam melaksanakan tugas sesuai dengan Standar Oprasional Prosedur bagi Pegawai serta tidak terpancing dengan politik.

Selanjutnya, Bupati Bone mengutarakan, bahwa apel pagi setiap hari Senin merupakan kegiatan yang diselenggarakan secara rutin dan teratur bukan sekadar memenuhi kewajiban belaka, tetapi upaya untuk membentuk sikap disiplin PNS dan sekaligus memotivasi kinerja Pegawai dalam memberikan pelayanan.

Bupati Bone sebagai pembina apel kali ini beliau menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kesadaran para pegawai yang selalu hadir tepat waktu pada kegiatan apel pagi hari Senin.

Terakhir Bupati mengajak seluruh PNS untuk memompa semangat agar bekerja lebih baik dan kompak, serta tepat waktu dalam menyelesaikan tugas dan bermamfaat bagi masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *