Pemkab Bone Melaksanakan Salat Idul Adha 1438 H di Lapangan Merdeka Watampone

Pemerintah Kabupaten Bone melaksanakan Salat Idul Adha 1438 Hijriah di Lapangan Merdeka Watampone, Jumat 1 September 2017. Tampak Forkopimda bersama ribuan warga Bone dengan khusyu’ dan tertib melaksanakan Salat Idul Adha.

Selaku khatib Dr. H. Abd Rahman Qayyum, Dosen Pascasarjana UIN Alauddin Makassar, dan Ustadz H.Muh Taufik Mustamin, Imam Masjid Tua Al Mujahidin sebagai Imam Idul Adha 1438 Hijriah.

Wakil Bupati Bone, H. Ambo Dalle membacakan sambutan resmi Bupati Bone pada pelaksanaan Hari Raya Idul Adha 1438 H di Lapangan Merdeka, Wabup Ambo Dalle mengingatkan kepada ribuan jamaah untuk senantiasa menjaga silaturahmi, dan keamanan, serta ketertiban dalam bermasyarakat.

“Ayo terus bekerja bersama. Perlu diperhatian untuk kita menjaga kondisi keamanan dan ketertibatan masyarakat agar kondusif. Sinergitas semua serta peran masyarakat,” tuturnya.

Sementara Bupati Bone Bapak Andi Fahsar Mahdin Padjalangi bersama Ibu tengah melaksanakan ibadah haji di Tanah Suci Mekah, dalam rilisnya menyampaikan selamat semoga seluruh warga Bone dalam keadaan sehat walafiat dalam melaksanakan segala aktivitas “

Selamat Merayakan Idul Adha 1438 H Mohon Maaaf Lahir Batin, ” Semoga kita semua bisa mengikuti teladan Nabi Ibrahim as, Nabi Ismail as yang menjalankan ketakwaannya tanpa banyak bicara,” demikian Bupati Bone dalam rilisnya.

PERNYATAAN UCAPAN SELAMAT BUPATI BONE DARI TANAH SUCI MEKAH KLIK DI SINI

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *