Bupati Bone Serahkan Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) Tahap II

Bupati Bone Dr.H.Andi Fahsar Mahdin Padjalangi,M.Si. menyerahkan Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) Tahap II yang dilaksanakan di Gedung Latea Riduni Jalan Petta Ponggawae No.1 Watampone, Senin 7 Agustus 2017

Batuan stimulan perumahan swadaya tersebut ditujukan bagi masyarakat berpenghasilan rendah yang memiliki rumah tidak layak huni.

Adapun yang menerima bantuan pada triwulan atau tahap kedua ini yakni sebanyak 142 kepala keluarga di kecamatan Tanete Riattang.

Bantuan tersebut merupakan kali kedua Bupati Bone menyerahkan bantuan, sebelumnya pada triwulan pertama sebanyak 172 kepala rumah tangga sudah menikmati program bantuan stimulan perumahan swadaya.

Bupati Bone Dr.H.Andi Fahsar Mahdin Padjalangi,M.Si. dalam sambutannya mengatakan, bahwa Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya ditujukan untuk memenuhi kebutuhan rumah yang layak huni bagi masyarakat.

” Pemenuhan rumah yang sehat dan layak huni harus terus dipacu, oleh sebab itu, pemerintah terus menerus memberikan bantuan kepada masyarakat agar mampu membangun atau meningkatkan kualitas rumah secara swadaya sehingga dapat menghuni rumah yang layak dalam lingkungan yang sehat dan aman,” kata Bupati Bone

Bupati Bone berharap kepada seluruh warga yang mendapatkan bantuan benar-benar digunakan pada tempatnya agar dapat dirasakan mamfaatnya. ” Bantuan ini merupakan wujud nyata keberpihakan Pemerintah dalam meningkatkan kualitas permukiman rakyat khususnya masyarakat miskin,” kata Bupati Bone.

Acara penyerahan bantuan tersebut dihadiri Wakil Bupati Bone Drs.H.Ambo Dalle,M.M. beberapa pejabat SKPD, Camat dan Lurah se-Kecamatan Tanete Riattang, Tokoh Masyarakat, serta para penerima bantuan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *