Kamis , 21 September 2017
=
Home / Berita / Zikir Akbar Seribu Doa Untuk Bone

Zikir Akbar Seribu Doa Untuk Bone

Pemerintah Kabupaten Bone menggelar Zikir Akbar “Seribu Doa Untuk Kabupaten Bone” yang dilaksanakan di Lapangan Merdeka Watampone, Rabu 21 Juni 2017. Zikir akbar tersebut bertepatan dengan Hari Ulang Tahun ke-54 Bupati Bone Bapak Dr.H.Andi Fahsar Mahdin Padjalangi,M.Si.

Hadir dalam acara tersebut diantaranya, Pangdam XIV Hasanuddin, Mayjen TNI Agus Surya Bakti, Balon Gubernur Sulsel H.Nurdin Halid dan sejumlah Legislator DPR RI dan DPRD Sulsel, serta Ustad Fikri Zainuddin, MZ.

Andi Fahsar Mahdin Padjalangi lahir di Makassar 21 Juni 1963, dalam usianya yang ke-54, dalam perjalanan hidupnya tentu diwarnai suka dan duka. Begitu pula beliau dalam memimpin Bone selama ini mengalami banyak tantangan. Namun, Segala tantangan itu dijalaninya dengan penuh kesabaran.

Bupati Bone yang sering disapa Puang Baso Fahsar mengucapkan rasa syukur kepada Allah SWT karena atas segala karunia-Nya sehingga masih diberi usia dan kesempatan untuk berbuat dan mengabdi.

Beliau juga merasa bangga dan terharu, karena Zikir Akbar dirangkaikan hari ulang tahunnya ke-54 dihadiri oleh Pangdam XIV Hasanudian Bapak Mayjen TNI Agus Surya Bakti bersam isteri, selain itu hadir pula Bapak H.Nurdin Halid Bakal Calon Gubernur Sulsel. ” Saya tidak pernah membayangkan kalau ultah saya dikemas secara spesial seperti ini,” ujar Andi Fahsar penuh haru.

Olehnya itu, melalui kesempatan ini marilah kita merenung dan berdoa bersama demi kemaslahatan Tanah Bone, semoga Allah SWT senantiasa melimpahkan segala rahmta-Nya untuk seluruh warga Bone, untuk kita semua.

Zikir Akbar yang dikemas “Seribu Doa untuk Kabupaten Bone” tersebut dihadiri ribuan jamaah dari berbagai kalangan berlangsung damai dan sentosa pada Bulan Suci Ramadan 1438 H, di bawah lindungan dan karunia Allah SWT.