Kamis , 21 September 2017
=
Home / Berita / Wabup Ambo Dalle Membuka Pasar Murah Terpadu

Wabup Ambo Dalle Membuka Pasar Murah Terpadu

Dalam rangka menghadapi Hari Raya Idul Adha 1438 H Tahun 2017, Pemerintah Kabupaten Bone bekerja sama TNI,Polri, Perbankan, dan Pelaku UKM menggelar Pasar Murah Terpadu. Pasar Murah tersebut berlangsung selama dua hari mulai Senin 28-29 Agustus 2017 di Lapangan Merdeka Watampone.

Wakil Bupati Bone Drs.H.Ambo Dalle, M.M. saat membuka secara resmi Pasar Murah terpadu tersebut mengatakan, ” kegiatan pasar murah terpadu ini bertujuan untuk meringankan beban masyarakat dalam mengahadapi lonjakan harga kebutuhan pokok,” ujarnya pada Senin 28 Agustus 2017.

” Pasar murah yang digelar ini merupakan salah satu bukti keseriusan Pemkab Bone bekerja sama dengan TNI, POLRI, dan Perbankan untuk membantu meringankan beban masyarakat dalam menghadapi lonjakan harga menjelang Hari Raya Idul Adha.” Jelas Wabup H. Ambo Dalle.

Untuk diketahui Kementerian Agama Republik Indonesia memastikan Hari Raya Idul Adha 2017 atau 10 Zulhijah jatuh pada Jumat, 1 September 2017. Kepastian tersebut diperoleh setelah dilakukan sidang isbat yang melibatkan sejumlah kalangan dari ormas Islam, akademisi, dan perwakilan Kementerian Agama.

Turut hadir bersama Wabup dalam acara pembukaan diantaranya Sekda Bone H.A.Surya Darma, pimpinan SKPD, Pejabat TNI/Polri, Asisten,Staf Ahli, dan pejabat lainnya lingkup Pemerintah Kabupaten Bone.