Sabtu , 22 Juli 2017
=
Home / Legislatif / Visi dan Misi DPRD Kabupaten Bone

Visi dan Misi DPRD Kabupaten Bone

Berikut Visi dan Misi DPRD Kabupaten Bone Periode 2013-2018

V I S I :

“Terwujudnya Tertib Administrasi dan Pelayanan Prima dalam Mendukung Kelancaran Tugas dan Fungsi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Bone”

 Makna yang terkandung dalam V I S I tersebut adalah:

  1. Tertib Administrasi, mengandung makna bahwa dalam memberikan pelayanan administrasi dan teknis, serta pengkoordinasian pelaksanaan program dan kegiatan dilakukan sesuai dengan ketentuan yang berlaku, sehingga memberikan konstribusi terhadap terwujudnya tata usaha dan tata kelola yang akuntabel.
  2. Pelayanan Prima (service excellence), mengandung makna bahwa pelayanan terbaik yang harus diberikan oleh Sekretariat DPRD untuk mendukung kelancaran pelaksanaan kegiatan DPRD sehingga tugas dan fungsi DPRD dapat berjalan dengan baik, Pelayanan Prima dimaksud harus direncanakan dan diselenggarakan dengan sebaik-baiknya sehingga dapat memenuhi sendi-sendi tata laksana layanan umum seperti kejelasan dan kepastian, keamanan, keterbukaan, efisien, ekonomis, keadilan dan ketepatan waktu.

M I S I :

  1. Mewujudkan peningkatan pelayanan administrasi yang prima dalam menunjang pelayanan kepada DPRD;
  2. Mewujudkan peningkatan penyediaan sarana prasarana dan peralatan kerja dlam menunjang pelayanan kepada DPRD;
  3. Mewujudkan kelembagaan DPRD yang kuat, aspiratif, responsif dalam menjalankan fungsi legislasi, penganggaran dan pengawasan.

Sumber : Humas DPRD Kabupaten Bone