=
Home / Berita / Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW di Desa Uloe

Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW di Desa Uloe

Bupati Bone Bapak Dr.H.A.Fahsar Mahdin Padjalangi,M.Si. menghadiri Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW di Masjid Raya Jamiul Ihsan Desa Uloe Kecamatan Dua Boccoe, Senin malam, 18 Desember 2017.

Adapun Tema Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW kali ini yakni, Meneladani akhlak dan kepemimpinan Nabi Besar Muhammad SAW sebagai landasan motivasi dalam bekerja ikhlas, cepat, cerdas dan kreatif.

Dalam sambutannya, Bupati Bone mengajak umat Islam di Kecamatan Dua Boccoe untuk mengikuti ajaran Nabi Muhammad SAW (Shallallahu ‘alaihi wasallam) tentang Islam yang rahmatan lil alamin atau rahmat bagi seluruh alam.

“Oleh karena itu, memperingati Maulid Nabi berarti menyatakan komitmen, mengerahkan tenaga dan upaya untuk meneruskan dan merealisasikan kenabian Nabi Besar Muhammad SAW dalam kehidupan kita.

Bahwa kita umat Islam harus bisa menjadikan Islam yang rahmatan lil alamin. Misi kenabian kita tunjukkan dengan kesalehan individual dan kesalehan sosial kita,” harap Bupati H.Andi Fahsar Mahdin Padjalangi.

Islam, lanjut Bupati, sebagaimana ajaran Nabi Muhammad SAW, tidak hanya mengajarkan persaudaraan sesama Muslim, tetapi juga persaudaraan antar bangsa dan umat manusia. Beliau juga mengajak para orang tua agar mengajarkan kepada anak-anak watak lemah lembut santun dan jujur sebagaimana dicontohkan oleh Nabi Muhammad SAW.

Turut Hadir Dalam Acara tersebut.yakni, Ketua DPRD Bone, Ka Satpol PP Muh Zaenal, Anggota DPRD dari Fraksi PKS H.Ramlan, Kadis PU khalil sihab, Kadis Kominfo & persandian A.Amran dan Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (forkopimcam) Dua Boccoe dan warga setempat.