=
Home / Berita / Pemkab Bone Berikan Reward bagi Koperasi Berprestasi

Pemkab Bone Berikan Reward bagi Koperasi Berprestasi

Penyerahan Hadiah dan bantuan kepada Koperasi berprestasi dan koperasi wanita dilaksanakan di Kantor Dinas Koperasi dan UKM Jalan Kalimantan, Watampone, Kamis 28 Desember 2017.

Kadis Koprasi & UKM H.A.Yusuf, S.I.P.,M.H. mengatakan, Kegiatan ini telah terlaksana setidaknya tiga kali, di berikan kepada koperasi dengan kinerja yang baik dan berprestasi.

Lanjutnya,” penghargaan ini diberikan atas petunjuk ide dan saran Bupati Bone Bapak Dr.H.Andi Fahsar Mahdin Padjalangi,M.Si.” ungkapnya

Sementara Wakil Bupati Bone Drs.H.Ambo Dalle, M.M. mengatakan, acara ini sangat penting karena yang hadir adalah orang-orang berprestasi yang harus dihargai kinerjanya.

“Bapak Bupati pernah berkata, suatu tanda daerah yang maju apa bila koprasinya berprestasi dan perlu diketahui Bupati Bone adalah Ketua Dewan Koperasi di Kabupaten Bone,” terang Wabup Bone.

Ketua tim penggerak PKK Kabupaten Bone Ny.A.Kurniaty A.Fahsar SH.,Spec.Not. mengatakan, hadiah dan bantuan ini adalah spirit buat bapak dan ibu sekalian untuk memicu kinerja koperasi lebih baik lagi.
Kami juga berharap, mamfaatkan hadiah dan bantuan ini dengan baik.