Selasa , 25 Juli 2017
=
Home / Berita / Muswil Pemuda Pancasila Tingkat Sulawesi Selatan Terpusat di Bone

Muswil Pemuda Pancasila Tingkat Sulawesi Selatan Terpusat di Bone

Musyawarah Wilayah (Muswil) VI Pemuda Pancasila (PP) Sulsel resmi digelar di Kabupaten Bone, Senin 24 April 2017.

Bertempat di Lapangan Merdeka Watampone, Muswil kali ini akan digelar selama tiga hari ke depan, mulai Senin 24 April hingga Rabu 26 April 2017.

Muswil PP akan berlangsung semarak lantaran bakal dihadiri Ketua Umum Majelis Pimpinan Nasional (Ketum MPN PP), KPH Japto S Soeryosumarsono.

Selain ketum, Muswil PP kali ini juga akan dihadiri seluruh Majelis Pimpinan Cabang (MPC) se-Sulsel dan seluruh kader PP Bone.

Permohonan maaf untuk warga Bone dari ketua panitia dianggap perlu, pasalnya kegiatan Muswil ini kemungkinan akan mengganggu aktivitas warga utamanya pengguna jalan.

“Saya selaku ketua panitia memohon maaf kepada seluruh warga Bone, utamanya pengguna jalan apabila sedikit mengganggu aktivitas masyarakat,” kata Ketua Panitia Muwil PP Dray Vebrianto.

Dray melanjutkan, pihaknya sangat berharap agar masyarakat menjadi tuan rumah yang baik sebagai sambutan seluruh kader PP yang akan menghadiri Muswil.

“Kami berharap warga Bone mampu menjadi tuan rumah yang baik dalam menyambut tamu-tamu kita dari seluruh kabupaten/kota, provinsi maupun pusat,” harapnya.