=
Home / Berita / Menghadapi PORPROV 2018, KONI Bone Gelar Rapat Kerja

Menghadapi PORPROV 2018, KONI Bone Gelar Rapat Kerja

Rapat Anggota Komite olahraga Nasional​ Indonesia (KONI) Kabupaten Bone dibuka langsung Bupati Bone Dr.H.Andi Fahsar Mahdin Padjalangi,M.Si. di Gedung Latea Riduni, Kamis 27 April 2016.

Ketua Koni Bone H. A.Haedar, menjelaskan Rapat Kerja bertujuan untuk merumuskan dan mengambil langkah-langkah strategis mempersiapkan atlet andal untuk berlaga di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Tahun 2018 mendatang.

Tema “Melalui Rapat Anggota Koni Kabupaten Bone Tahun 2017 Kita Rumuskan Kesiapan Atlet Menuju Prestasi PORPROV Ke-14 Pinrang 2018 dengan Efektif dan Efesien”

“Dalam rapat kali ini kami membahas program kerja Koni 2017,  terkait kesiapan sejumlah cabang oalahraga jelang praporda nanti yang akan menurunkan sekitar 27 cabang olahraga untuk kabupaten Bone dengan target semua dapat juara,”ungkap Andi Haedar.

Bupati Bone Bapak H.Andi Fahsar Mahdin Padjalangi, mengharapkan agar Koni betul-betul mempersiapkan diri dan atletnya menghadapi beberapa even yang akan datang diantaranya praporda. “Saya berharap  dari 27 cabang olahraga yang dipersiapkan agar semua dapat medali emas itu target untuk Bone seperti even sebelumnya,” harapnya.