=
Home / Berita / Lepas Sambut Kapolres di Rujab Bupati Bone

Lepas Sambut Kapolres di Rujab Bupati Bone

Lepas Sambut Kapolres Bone dari Pejabat Lama AKPB Rispani,S.I.K. kepada Pejabat Baru AKBP Muhammad Kadarislam Kasim, S.H.,S.I.K.,M.Si. digelar di Rumah Jabatan Bupati Bone Jalan Petta Ponggawai No.1 Watampone, pada Kamis 11 Mei 2017.

Lepas sambut tersebut dihadiri Forkopimda Bone diantarnya Bupati Bone Dr.H.Andi Fahsar Mahdin Padjalang,M.Si., Danrem 141 Toddopuli Kolonel Kavileri Drs.Yonatabey, A.M.Dev., S.T., Wakil Bupati Bone Drs.H.Ambo Dalle,M.M., Dandim 1407 Bone Letkol Infanteri Bobbie Tryantho,S.I.P., Kajari Bone M.Natsir Hamzah, S.H., Ketua DPRD Bone Drs. Andi Akbar Yahya,M.M..

Hadir pula Danyon C Pelopor Bone Kompol Safari, S.Sos., Sekda Bone H.Andi Surya Darma, S.E.,M.Si. para Pejabat SKPD, Perwira jajaran Polres Bone, Perwira jajaran Brimob Bone, Perwira jajaran kodim 1407 Bone, Camat, serta tamu undangan lainnya.

Bupati Bone, H.Andi Fahsar Mahdin Padjalangi dalam sambutannya menyampaikan banyak terima kasih kepada Kapolres lama, Bapak AKPB Rispani,S.I.K. atas kerja samanya selama bertugas di wilayah Kabupaten Bone. ” Pak Rispani banyak memberi sumbangsih untuk Bone khususnya menciptakan kondusivitas daerah, Beliau banyak bergaul dengan masyarakat Bone, Selamat Jalan, dan Selamat Bertugas di tempat yang baru,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, Bupati Bone juga mengucapkan selamat Datang kepada Kapolres Baru Bapak AKBP Muhammad Kadarislam Kasim, S.H.,S.I.K.,M.Si. di Kabupaten Bone, dalam rangka tugas yang baru, dan Pemerintah Kabupaten Bone siap bekerja sama selama bertugas di daerah ini.

” Bone dengan wilayah yang sangat luas, penduduknya mencapai sebanyak 742.912 jiwa, meskipun Bone dihuni oleh masyarakat yang multikarakter namun masih memegang teguh budayanya dengan kental, masyarakat Bone memegang prinsip Sumange Teallara, teguh dalam keyakinan kukuh dalam kebersamaan, jadi tidak sulit untuk beradaptasi dengan masyarakat Bone, ” kata Bupati