=
Home / Berita / Kepala Biro Gelar, Tanda Jasa, dan Tanda Kehormatan, Sekretariat Militer Presiden Kunjungi Bone

Kepala Biro Gelar, Tanda Jasa, dan Tanda Kehormatan, Sekretariat Militer Presiden Kunjungi Bone

Kepala Biro Gelar, Tanda Jasa, dan Tanda Kehormatan, Sekretariat Militer Presiden ( Setmilpres ) Bapak Laksma TNI Drs. Ir. Suyono Thamrin, M.Eng.Sc. hadir di Kabupaten Bone Rabu 19 April 2017.

Tujuan kunjungan yaitu untuk penjajakan persiapan pemberian Gelar Satya Lencana Pembangunan Pertanian dari Kementerian Pertanian Republik Indonesia untuk Pemerintah Kabupaten Bone.

Laksma TNI Drs. Ir. Suyono Thamrin, M.Eng.Sc. disambut secara adat di Rujab Bupati Bone dan disambut langsung oleh Bupati Bone Bapak Dr.H.Andi Fahsar Mahdin Padjalangi,M.Si. bersama Danrem 141 Toddopuli Bapak Kol.Kav.Yotanabey, Kajari Bone Bapak Natzir Hamzah.S.H. Kapolres Bone Bapak AKBP Raspani, S.IK., dan Dandim 1407 Bone Bapak Letkol Inf.Bobbie Tryantho.

Penyambutan secara adat kepada tamu sudah menjadi tatanan norma bagi masyarakat Bone dimaksudkan sebagai wujud penghargaan pakkuru sumange kepada tamu yang berkunjung ke Bone Bumi Arung Palakka.

Penghargaan Satya Lencana di Bidang Pembangunan Pertanian merupakan penghargaan tertinggi negara yang akan diberikan kepada Bupati Bone atas perannya dalam pembangunan pertanian di Tanah Air khususnya di Kabupaten Bone.

Di hadapan Kepala Biro Gelar, Tanda Jasa dan Tanda Kehormatan Bupati Bone Dr.H.Andi Fahsar Mahdin Padjalangi,M.Si. mempresentasikan dan memaparkan progres pembangunan bidang pertanian di Kabupaten Bone. Acara tersebut dihadiri oleh Kepala SKPD dan seluruh Penyuluh Pertanian Lapangan Kabupaten Bone