Bupati Bone Minta Pengunjung Tanjung Pallette Tidak Buang Sampah Sembarangan

PDFPrintE-mail

"Agar Wisata Tanjung Pallette tetap menarik perhatian para pengunjung, ya kebersihan di area ini harus kita jaga, minimal tidak membuang sampah disembarangn tempat,".

" Tanjung Pallette salah satu daya tarik bagi wisatawan luar untuk mengunjungi Kabupaten Bone karena keindahan wisata alamnya yang dapat mencuri perhatian mereka. Bupati Bone juga sempat berbincang kepada pengunjung dan meminta pengujung wisata Tanjung Pallette agar tidak membuang sampah sembarangan "

Hal tersebut disampaikan Bupati Bone Bapak Dr.H.Andi Fahsar Mahding Padjalangi,M.Si. saat mengunjungi objek Wisata Tanjung Pallette di Kelurahan Pallette, Kecamatan Tanete Riattang Timur, Jumat 10 Maret 2017.

Bupati juga mengharapkan Dinas Pariwisata agar memantau kebersihan seluruh obyek wisata yang ada, bukan hanya obyek Wisata Tanjung Pallete. " karena untuk membuat wisatawan tetap merasa nyaman saat menikmati paranoma wisata kita, tentu kebersihan area harus kita jaga. Karena kalau misalnya obyek wisatanya banyak sampah berserakan maka hal itu akan membuat pengunjung tidak nyaman,"ujarnya.

Kunjungan Bupati ke objek Wisata Tanjung Pallette didampingi Kadis Pariwisata Kabupaten Bone Andi Ihwan Burhanuddin dan sejumlah pejabat SKPD lingkup Pemerintah Kabupaten Bone.

Share

SELAMAT HARI JADI BONE KE-687

PILIHAN BAHASA

Indonesian Arabic Chinese (Simplified) Dutch English French German Italian Japanese Korean Spanish Swedish Thai Vietnamese

Statistik Pengunjung

  • Content View Hits : 7604481
We have 616 guests online