BUPATI BONE SAMBUT SURVEYOR KOMISI AKREDITASI RUMAH SAKIT

PDFPrintE-mail

Surveyor Komisi Akreditasi Rumah Sakit dalam rangka Survei Ulang Akreditasi Rumah Sakit Versi 2012 di RSUD Tenriawaru Kelas B Kabupaten Bone oleh dr. T. Miryanti F Siregar, Sp.PK. disambut langsung oleh Bupati Bone Bapak Dr.H.A.Fahsar Mahdin Padjalangi,M.Si., Selasa 7 Maret 2017.

Bupati sangat bangga karena dengan adanya survei ulang berarti ada peningkatan rumah sakit ini dan semoga hasil survei ini lebih komprehensif dan paripurna.

Bupati dalam sambutannya, Insya Allah Rumah Sakit Tenriawaru ini dapat melayani 10 sampai 20 tahun mendatang dengan harapan menjadi rumah sakit terbaik di wilayah Bone. Soppeng, dan Wajo.

Sementara itu, dalam sambutannya dr. T. Miryanti F Siregar, Sp.PK. mengatakan SDM harus terus ditingkatkan sesuai dengan prosedur yang ada saat ini.

Akreditasi Rumah Sakit, merupakan Pengakuan Atas Kualitas Layanan. Saat ini masyarakat semakin sadar untuk memilih layanan kesehatan yang baik. Beberapa contohnya adalah masyarakat saat ini tidak sungkan lagi untuk mempertanyakan alternatif perawatan yang akan mereka terima sesuai dengan kondisi keuangan mereka saat ini.

Mereka juga tidak sungkan lagi untuk berdiskusi dengan dokter mengenai kegunaan dan efek samping obat yang diresepkan dokter kepada mereka. Masyarakat juga mulai kritis mempertanyakan apakah alat kedokteran yang digunakan untuk memeriksa mereka sudah steril atau belum. Bahkan tidak sedikit orang yang ingin melihat proses sterilisasi tersebut.

Bila ada pelayanan yang dirasa kurang memuaskan, masyarakat saat ini tidak malas lagi menegur staf medis yang bersangkutan atau mengeluarkan unek-unek mereka melalui kotak saran. Singkatnya masyarakat mau yang terbaik untuk diri mereka sesuai kondisi mereka saat ini.


Share

SELAMAT HARI JADI BONE KE-687

PILIHAN BAHASA

Indonesian Arabic Chinese (Simplified) Dutch English French German Italian Japanese Korean Spanish Swedish Thai Vietnamese

Statistik Pengunjung

  • Content View Hits : 7604534
We have 625 guests online