BONE DIGANJAR PIALA WTN DARI PEMERINTAH PUSAT

PDFPrintE-mail

Pemerintah Kabupaten Bone berhasil mendapatkan penghargaan Piala Wahana Tata Nugraha (WTN) Kategori Lalu Lintas dari Pemerintah Pusat. Penghargaan itu akan diterima langsung oleh Bupati Bone Dr.H.Andi Fahsar Mahdin Padjalangi, M.Si., besok Selasa, 31 Januari 2017 di Istana Wakil Presiden RI.

Sebelumnya, Tahun 2015 Bone hanya raih Plakat WTN, namun tahun 2016 mampu meraih Piala WTN setelah melalui penilaian langsung dari Pemerintah Pusat kurun waktu tahun 2016. Piala itu baru diserahkan Tahun 2017.

Penghargaan WTN diberikan Pemerintah bagi daerah yang mampu menata dalam hal transportasi publik dan tertib bidang lalu lintas. Sehingga keberhasilan merupakan sinergitas yang sebangun dan konstruktif antara pemerintah, Polri dan, masyarakat.

Keberhasilan Pemkab Bone mendapatkan penghargaan tidak lepas dari peran serta semua pihak terkait seperti dari Satlantas Polres Bone, Dinas Perhubungan Kabupaten Bone, serta pihak lainnya.

Pemerintah Kabupaten Bone mengucapkan terima kasih kepada semua stakeholder yang membantu dalam memberikan penertiban dan pengawasan tentang Lalu Lintas. Karena dengan kerja sama yang baik, Kota Bone mendapat penghargaan dari Pemerintah pusat.

Keberhasilan mendapatkan piala WTN itu dinilai dari kesadaran masyarakat tentang ketertiban dalam berlalulintas.

Semoga apa yang sudah kita raih ini membuat kita lebih termotivasi ke depannya. Sehingga kita akan berusaha memberikan hasil yang terbaik lagi bagi Bone.

(Dinas Kominfo dan Persandian)

Share

SELAMAT HARI JADI BONE KE-687

PILIHAN BAHASA

Indonesian Arabic Chinese (Simplified) Dutch English French German Italian Japanese Korean Spanish Swedish Thai Vietnamese

Statistik Pengunjung

  • Content View Hits : 7604593
We have 647 guests online