=
Home / Berita / Bupati Lantik Kader Karang Taruna Desa Bontojai Kecamatan Bontocani

Bupati Lantik Kader Karang Taruna Desa Bontojai Kecamatan Bontocani

” Air adalah sumber kehidupan, hujan adalah sumber keberkahan, oleh karena itu patut kita bersyukur kepad Allah SWT” kata Bupati mengawali sambutannya saat melantik kader Karang Taruna di desa Bontojai Kecamatan Bontocani, Sabtu 11 November 2017.

Di bawah gerimis hujan dengan embusan angin sepoi, pelantikan itu dihadiri ratusan Kader Karang Taruna dari 3 kecamatan yaitu Kahu, Patimpeng, dan Kajuara.

Bupati Dr.H.Andi Fahsar Mahdin Padjalangi,M.Si dihadapan ratusan kader Karang Taruna mengatakan, adapun hikmatnya pelantikan Karang Taruna kali ini diditandai turunnya hujan.

” air adalah sumber kehidupan. hujan ini menandakan keberkahan di daerah ini, sekaligus kepada kader yang baru saja dilantik. ” karena itu, masyarakat menunggu karya nyata dari karang taruna, teruslah berkarya untuk kepentingan dan kemaslahatan orang banyak,” harap bupati

Dalam kunjungan kerjanya selama 2 hari tersebut, Sabtu 11-12 November 2017, selain melantik kader karang taruna, bupati menyempatkan diri mengunjungi objek wisata Air Terjun Bontojai Kecamatan Bontocani.

Air terjun Bontojai ini salah satu potensi destinasi wisata alam di kecamatan Bontocani yang berbatasan langsung dengan kabupaten Gowa. Air terjun ini menawarkan panorama alam nan indah disertai suguhan tetesan tirta yang membentuk keindahan tersendiri.

Kunjungan Bupati Bone ke daerah terpencil ini disambut hangat warga setempat. Bupati silaturrahmi dengan warga serta tokoh masyarakat setempat. Di hadapan warga, Bupati Andi Fahsar mengucapkan terima kasih atas antusiasme warga dalam menyambutnya.

“Amanah yang telah diberikan selama mengemban jabatan sebagai bupati. Kecamatan Bontocani yang dulunya masuk kategori remote area atau daerah terpencil, perlahan namun pasti akses transportasi dan kelistrikan sudah bisa dinikmati warga,” kata Bupati Bone.

Turut serta dalam kunjungan itu, Ketua Karang Taruna Bone A.Erwin Terwo, Camat Bontocani A.Akbar, anggota DPRD Sulsel yang juga putera Bontocani A.Irwandi Natsir, dan anggota DPRD Bone dari Bone Selatan A.Yusuf Akbar Amir, serta sejumlah pejabat SKPD Lingkup Pemkab Bone.

Foto Selengkapnya Silakan Buka di SINI

Operasi Penelusuran Bontojai Silakan Klik di SINI