Selasa , 25 Juli 2017
=
Home / Berita / Agama / Bupati Ingatkan, Agar SKPD Bekerja Sesuai Tupoksi Masing-masing

Bupati Ingatkan, Agar SKPD Bekerja Sesuai Tupoksi Masing-masing

Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) adalah salah unsur perangkat daerah yang sangat berperan, ” karena itu kehadiran Bapak dan Ibu mempunyai kedudukan dan peran penting dalam pelaksanaan roda pemerintahan, Kalian adalah perpanjangan tangan kami dalam melaksanakan setiap kegiatan “.

” Tak sedikit sorotan selalu datang di dalam pelaksanaan tugas kalian,itu adalah suatu bentuk pengawasan yang harus dihargai dan ditanggapi positif dan tetaplah bekerja sesuai dengan tupoksi masing-masing “.

Hal tersebut disampaikan Bupati Bone H.Andi Fahsar Mahdin Padjalangi dihadapan para Kepala SKPD pada acara Berbuka Puasa Bersama yang dilaksanakan Dinas Pemadam Kebakaran, Satpol PP, Dinas Kebersihan, dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah di Rujab Bupati Bone, Kamis 15 Juni 2017.

Didampingi Wabup H.Ambo Dalle, Bupati mengatakan Kepala SKPD sebagai perpanjangan tangan kami dalam melaksanakan amanah tentunya tidaklah sedikit sorotan selalu datang di dalam pelaksanaan tugas, ” itu adalah suatu bentuk pengawasan yang harus dihargai dan ditanggapi secara positif, arif, dan bijaksana,”.

Di sela sambutannya Bupati Bone kembali mengingatkan tentang surat edaran ke seluruh unit kerja di Kabupaten Bone yakni Salat Berjamaah diawal waktu. ” Mari senantiasa mendekatkan diri kepada Allah SWT semoga kita semua dan seluruh warga Bone tetap dalam lindungan-NYA “