=
Home / Berita / Bupati Bone Teken MoU Program Pembinaan Calon Anggota Polri
Penandatanganan Nota Kesepahaman anatara Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan dengan Pemerintah Kabupaten / Kota Se-Sulawesi Selatan, di hotel Dalton Makassar, Senin (30/10/2017)

Bupati Bone Teken MoU Program Pembinaan Calon Anggota Polri

Bupati Bone Dr.H.A.Fahsar M.Padjalangi,M.Si. menandatangani nota kesepahaman program pembinaan dan pelatihan calon anggota Polri bagi putra-putri daerah berprestasi, di Hotel Dalton, Makassar Senin 30 Oktober 2017.

Penandatangan MoU tersebut implementasi kebijakan Mabes Polri terkait penerimaan Polri 2018 bekerja sama dengan pemerintah daerah.

Kerja sama ini bertujuan untuk meratakan perekrutan dan penjaringan di daerah-daerah guna memberikan pembinaan dan pelatihan kepada putra-putri lulusan SMA/sederajat berprestasi, yang kemudian diseleksi menjadi anggota Polri.

Kerja sama Polda Sulsel dan pemerintah daerah ini mewakili  keinginan segenap harapan organisasi Polri di seluruh Nusantara untuk mendapatkan calon-calon anggota Polri yang berkualitas.

Turut hadir Kapolres Bone AKBP Muhammad Kadarislam Kasim,S.H.,S.I.K.,M.Si. Kabag Kerja Sama Fadlyputra Saggaf, Asisten Bidang Pemerintahan dan kesejahteraan A.Muhammad Yamin Tahir, Kadis Ketenagakerjaan H. Alimuddin Masappa.