=
Home / Berita / Bupati Bone Safari Ramadan di Kecamatan Lappariaja (Lapri)

Bupati Bone Safari Ramadan di Kecamatan Lappariaja (Lapri)

Safari Ramadhan 1438 H / 2017 M di Kecamatan Lappariaja dipimpin Bupati Bone Dr.H.Andi Fahsar Mahdin Padjalangi,M.Si. turut serta Sekda Bone H.A.Surya Darma,S.E.,M.Si. Kepala Kantor Kemenag Kab.Bone Drs.H.Muh.Amin, M.H.I. dan sejumlah Kepala OPD Lingkup Pemkab Bone.

Bupati Bone Bapak H.Andi Fahsar Mahdin Padjalangi bersama rombongan disambut Camat Lapri dan unsur Forkopimcam lainnya, serta tokoh masyarakat setempat, Senin 5 Juni 2017.

Usai buka puasa bersama, dilanjutkan salat Magrib, kemudian salat Isya berjamaah yang dilanjutkan salat tarwih di Masjid Akbar Lappariaja. Pada kesempatan itu, Bupati Bone memberikan bantuan dana kepada Pengurus Masjid Akbar Lappariaja.

Dalam sambutannya Bapak Bupati meminta  masyarakat Lappariaja tetap meningkatkan keimanan dan ketakwaan yang terbina selama ini apalagi di Bulan Suci Ramadan yang merupakan bulan penuh ampunan ini.

Bupati juga berharap agar masyarakat Lappariaja membekali dirinya dengan pengetahuan agama utamanya anak-anak kita sebagai generasi pelanjut, begitu pula keterampilan lain yang nantinya akan bernilai ekonomi dikemudian hari.

“Ini penting, karena apabila masyarakat tidak memiliki keterampilan, bisa saja nantinya akan menjadi penonton di daerahnya sendiri, sementara orang dari luar akan menguasai ekonomi kita,” kata bupati.